ORCHARD ICE 1 DOLLAR SINGAPORE

Apa sih jajanan yang wajib atau khas di Singapore?? Salah satu jawabannya pasti Es Krim 1 dollar khas Singapore yang bisa ditemukan terutama di Orchard Road Singapore. Kini sudah tersedia es krim sejenis ini di Tangerang – Living World Mall dengan brandOrchard Ice Bread. Selain di Living World juga available di Supermall Karawaci.

Es krim aneka rasa yang dipotong kemudian diapit dengan wafer tipis garing atau roti tawar ini bisa dibilang sudah menjadi satu trademark atau icon jajanan khas di Singapore. Kehadiran es krim sejenis ini di Indonesia bisa mengobati rasa kangen kita akan es krim ala ‘Orchard Singapore’ hanya saja di Orchard Ice Bread hanya tersedia versi yang diapit dengan roti tawar.

Sepotong Bread Ice Cream di banderol dengan harga IDR 10k – 12.5k. Varian roti tersedia 2 jenis, rainbow dan gandum, kemudian varian rasa es krimnya cukup banyak vanilla, chocolate, strawberry, mocca, coconut seharga IDR 10k, cookies & cream, greentea, durian, rhum, blueberry, red bean, mango, chocomint, dan taro seharga IDR 12.5k.
Untuk rasanya, dari tingkat kemanisan pas, hanya saja sangat disayangkan dari tekstur ice creamnya tidak seperti yang di Singapore yang halus dan lembut creamy, tekstur es krim Orchard Ice Bread kasar dan penuh dengan kristal es, seperti es krim yang sudah meleleh dan dibekukan lagi dengan suhu yang tidak pas. Dari dua rasa yang AnakJajan cobain (Rhum dan Mocca) dua-duanya memiliki tekstur es yang kasar penuh dengan kristal es

Overall untuk segi harga memang cukup terjangkau, hanya saja tekstur es krim masih perlu improvement. Let’s Jajan!!

× How can I help you?