Sebuah Gaya Hidup Di Sisi Sungai Singapore “Clarke Quay”

Bagi anda yang ingin melihat pemandangan berbeda di Singapore, anda patut singgah di tempat ini. Clarke Quay adalah sebuah dermaga di pinggir sungai Singapore yang terdiri dari deretan restoran dan juga klub. Dari tempat ini kita dapat memandangi indahnya sungai terutama di waktu malam, dengan kapal-kapal yang berlayar dengan anggunnya.
Pada jaman dahulu, Sungai Singapore (Singapore River) merupakan tempat mengalirnya arus perdagangan dari luar Singapore. Para pedagang menaruh barang-barangnya di Clarke Quay. Sekarang, Clarke Quay adalah sebuah area yang selalu hidup. Area tempat menjamurnya restoran dan juga klub malam. Salah satu area yang diminati di Singapore.


Di ujung Clarke Quay terdapat G-MAX reverse bungee, sebuah wahana di mana terdapat ayunan yang dapat membuat orang yang menaikinya terlempar ke atas dengan cepat. Wahana ini dapat menguji adrenalin anda, para pengunjung yang ingin mencoba atraksi ini.


Clarke Quay merupakan deretan restoran di mana di tengahnya terdapat tempat untuk pejalan kaki. Di tengah-tengah area ini juga terdapat beberapa air mancur kecil. Banyak restoran yang cukup terkenal di sini, sebut saja The Clinic, restoran yang dipenuhi nuansa rumah sakit : menggunakan infus sebagai pengganti gelas untuk minuman dan juga kursi roda sebagai pengganti kursi untuk pengunjung. Atau juga Hooters, tempat para pelayan super seksi menyajikan makanan dan minuman ke hadapan anda. Klub-klub juga meramaikan wilayah ini. Banyak pengunjung yang datang, terutama pada hari rabu, pada saat Ladies Night Out.
Tak hanya menghadirkan sebuah gaya hidup, dari Clarke Quay, kita juga dapat menaiki kapal yang digunakan untuk mengarungi Sungai Singapore. Dari dalam kapal, anda akan mendengarkan narasi mengenai sejarah Sungai Singapore itu sendiri.

× How can I help you?