Transportasi umum di Singapura


Transportasi umum di Singapura | Semua Anda Harus Tahu. Traveling di Singapura dari satu tempat ke tempat lain cukup mudah, berkat sistem transportasi umum. Hal ini telah membuat sangat banyak mudah bagi warga dan wisatawan untuk perjalanan dan menjelajahi negara. Itu 3 moda angkutan umum utama di Singapura taksi, bus dan (MRT) Mass Rapid Transit. Modus yang paling umum transportasi di Singapura adalah Mass Rapid Transit seperti bus cukup jauh untuk mendekati. Anda juga dapat mengambil taksi untuk perjalanan dari satu tempat ke tempat lain di Singapura. Transportasi MRT menyediakan layanan perjalanan cepat dan efisien selama jam sibuk.


Bus Transportasi:
Di Singapura, transportasi melalui bus disediakan oleh 2 operator i.e. SBS transit dan SMRT. Kedua operator ini memiliki jaringan rute dan bus sendiri interchange mereka di seluruhSingapura.
Waktu untuk bus umum adalah dari 5:30 am sampai tengah malam. Sebuah flat rate dibebankan oleh layanan bus umum yang sekitar $1.50 untuk $3.00. Tarif layanan bus biaya lain yang bergantung pada jarak yang ditempuh yang berkisar antara $0.67 untuk $1.58. Layanan bus pengumpan mengenakan tarif flat $0.67 dan mereka hanya mencakup rute kecil. Layanan bus umum adalah cara yang lebih efektif biaya untuk bepe


LRT & MRT:
MRT merupakan proyek transportasi besar yang biaya sekitar aS $ 5000000000. Layanan transit ini memperluas layanan mereka ke banyak komunitas di Singapura. Baris ini dibangun untuk menghubungkan stasiun barat dan utara antara Jurong dan Woodlands. Garis utara ditambahkan setelah beberapa tahun, yang cenderung untuk menghubungkan perumahan dari Sangkang dan Punggol. Garis lingkaran dimulai pada 2010 yang akan memotong waktu perjalanan dan memungkinkan wisatawan untuk pergi susun sekitar sibuk seperti tempat Raffles dan Balai Kota. CCL adalah garis bawah tanah lengkap, menghubungkan semua lini radial yang mengarah ke kota.
Sistem LRT ditambahkan ke jaringan kereta saat ini yang disebut layanan transportasi lingkaran intra-kota. Para penumpang beralih dari MRT ke LRT untuk menjangkau daerah-daerah lain kota dan mereka ditawarkan dengan pengalaman perjalanan yang luar biasa.


EZ-LINK:
Ini adalah peningkatan baru-baru ini yang telah ditambahkan untuk kedua bus dan jaringan kereta api di Singapura. EZ-Link adalah kartu, mirip dengan ukuran kartu kredit. A-bukti dirusak microchip yang tertanam di dalam kartu ini. Untuk menggunakan kartu ini, Anda harus menekan pada card reader yang secara otomatis memindai dan memotong jumlah dari kartu. Layanan kartu ini berlaku di semua stasiun MRT.


Singapura Taksi:
Ada delapan perusahaan taksi yang beroperasi di Singapura. Taksi ini memberikan cepat, transportasi yang nyaman dan aman. Taksi tidak dimaksudkan untuk berjalan di rute tetap. Supir taksi yang berpengalaman yang akrab tentang rute yang harus dihindari selama jam puncak lalu lintas. Taksi di Singapura dibebankan oleh meter. Sayangnya, itu tidak banyak ekonomis.

× How can I help you?