Australia termasuk negara tujuan kuliah yang popular di kalangan pelajar Internasional. Di sana terdapat universitas berkualitas yang berperingkat tinggi, Australia menawarkan lebih dari 1,200 sekolah dengan lebih dari 22,000 jurusan yang bisa kalian pilih sesuai minat. Terlebih lagi biaya di sana sangat terjangkau, menariknya lagi anda juga juga mendapat kesempatan bekerja setelah lulus kuliah.

Mengapa Kuliah Di Australia Menarik ?

Ada beberapa hal yang membuat Australia menjadi destinasi kuliah, yaitu :

  1. Kualitas pendidikan tinggi dan diakui secara internasional
  2. Tinggal di Australia sangat nyaman.
  3. Australia merupakan salah satu negara yang memperbolehkan siswa international untuk bekerja di Australia sambil bekerja
  4. Dekat dengan Indonesia dan juga memiliki iklim yang mirip dengan Indonesia.
  5. Memberikan layanan bagi siswa Internasional, berupa perlindungan menyeluruh bagi siswa internasional, menawarkan perlindungan finansial, dan juga pengembangan bahasa inggris.

Karena entry requirement universitas Australia berbeda dengan dalam negeri, beberapa pelajar Indonesia banyak yang memutuskan untuk berkonsultasi dengan agen sekolah ke Australia agar dapat dibimbing dalam segi tata cara langkah-langkahnya.

Diskusi dengan agen akan sangat membantu proses dari pemilihan jurusan sampai pengurusan dokumen.

Berikut ini adalah tugas – tugas Agen Kuliah Di Australia

  1. Membantu mengurus imigrasi dan visa

Salah satu syarat wajib yang perlu kamu penuhi untuk berkuliah di Australia adalah dengan mengurus imigrasi serta visa. Pihak imigrasi maupun universitas perlu mengetahui apakah tujuanmu di Australia benar-benar sesuai atau tidak. Karena yang satu ini bisa dikatakan pengurusannya tidak semudah itu, biasanya siswa jadi membutuhkan bantuan agen sekolah ke Australia terbaik. Hal tersebut tentunya berlandaskan alasan kebutuhan bimbingan serta informasi mengenai pengurusan dokumen GTE tersebut. GTE adalah singkatan dari Genuine Temporary Entrant, yang berarti persyaratan dokumen yang membuktikan bahwa tujuan utama ke Australia harus sesuai dengan visa kalian.

Agen pendidikan Australia tidak bisa memberikan jaminan visa anda bisa lolos, tapi kami membantu anda mempersiapkan aplikasi visa sebaik-baiknya untuk memperbesar peluang anda mendapatkan visa.

  1. Memberikan konsultasi tentang jurusan dan dan Universitas yang hendak dituju

Tanyakan program studi yang anda butuhkan. Kami bisa mengurus pendaftaran untuk kuliah di semua universitas dan college di Australia sesuai dengan jurusan yang anda mau. Bahkan apabila anda masih kebingungan dalam menentukan jurusannya, kami bisa membantu menyesuaikan pilihan jurusan dengan minat dan bakat.

  1. Berkomunikasi dengan calon pelajar mengenai nilai serta menyesuaikan hasil nilai sekolah tersebut dengan universitas tujuan nantinya

Selain persyaratan nilai-nilai sekolah dan sertifikat, anda juga perlu mengumpulkan bukti kemampuan berbahasa Inggris. Nilai kombinasi dari reading, writing, listening, dan speaking dibutuhkan karena kalian akan menetap disana untuk beberapa waktu selama masa studi.

  1. Mencarikan tempat tinggal dan perwalian

Berbeda dengan agen pendidikan Australia yang lain, Globaloneworld.com tidak hanya sekadar berdiri sebagai konsultan, kami akan membantu mencarikan tempat tinggal, perwalian, pengaturan tiket pesawat terbang pengarahan sebelum keberangkatan, dan masih banyak lagi. Kami akan terus menjalin komunikasi bahkan di masa-masa studi. Karena kepercayaan dan kedekatan terus terjalin, tidak hanya pada awal persiapan saja, melainkan  hingga masa kuliah dan bahkan hingga anda menyelesaikan studi tersebut.

Nah, seperti itu tugasnya agen pendidikan Australi, sebagai konsultan yang berkualitas kami akan membimbing dan mengajar sampai anda menemukan universitas yang tepat sebagai destinasi kuliah di Australia.

× How can I help you?