Pada saat anda menerima visa:
Harap diperiksa kebenaran dari data-data yang tercetak pada visa, termasuk nama, tanggal lahir, nomor paspor, jenis kelamin, dan foto. Apabila ada kekeliruan, harap informasikan ke kami sebelum anda berangkat ke Amerika Serikat.

Apakah pengertian dari sebuah visa?
Pemegang visa diperbolehkan untuk memohon masuk ke A.S. dengan tujuan melakukan suatu kegiatan, sebagai contoh: pariwisata, belajar, melakukan riset, sesuai dengan jenis visa yang dimiliki. Petugas Imigrasi dari Bagian Department of Homeland Security (DHS), Customs and Border Protection (CBP) yang akan menentukan apabila seseorang bisa masuk ke A.S. dengan kondisi tertentu dan untuk berapa lama pemegang visa boleh berada di AS, Visa Kunjungan (visa jenis B) adalah visa sementara untuk non-bisnis atau tujuan pariwisata, dan setelah bepergian ke AS akan kembali ke tempat tinggal asalnya. Visa jenis B tidak dapat digunakan untuk tujuan belajar, kerja atau menetap di AS. Untuk informasi lebih lanjut, harap lihat For International Visitors.

Masa berlaku visa dan berapa lama berada di Amerika Serikat:
Tanggal kadarluarsa visa adalah tanggal terakhir anda dapat masuk Amerika Serikat. Tanggal kadarluarsa visa bukanlah tanggal terakhir dimana anda boleh berada di Amerika Serikat. Petugas dari Departemen Homeland Security (DHS) petugas perbatasan Custom and Border Protection (CBP) akan menentukan berapa lama anda boleh tinggal di Amerika Serikat dengan menggunakan catatan pada lembar Kedatangan-Keberangkatan (I-94 and I-94W) yang akan ditempelkan pada paspor anda. Apabila anda menyalahgunakan pemakaian visa dan ijin tinggal anda, maka anda akan dideportasi atau dicekal dari Amerika Serikat. Harap liatVisit the US untuk informasi mengenai perpanjangan ijin tinggal anda. Memiliki visa yang berlaku bukanlah jaminan masuk ke Amerika Serikat. Petugas perbatasan Custom and Border Protection (CBP) menentukan di bawah kondisi apa dan untuk berapa lama, seorang pemegang visa dapat masuk Amerika Serikat, lihat Untuk Pengunjung Internasional.

Prosedur untuk masuk ke Amerika Serikat:
Pada saat anda tiba di Amerika Serikat, petugas Custom and Border Protection (CBP) akan memotret anda dan melakukan pengambilan sidik jari ulang.

× How can I help you?