Memilih Universitas Otago

University of Otago menyelenggarakan kegiatan pengajaran, penelitian, dan penjangkauan di kampus-kampus dan fasilitas yang membentang sepanjang Selandia Baru, dari Auckland di utara hingga Invercargill di selatan.

Peraih Peringkat Terbaik Pendidikan Dunia

Universitas Otago berada di peringkat 3 besar Universitas terbaik selama beberapa periode dan dapat terus mempertahankan posisinya tersebut.

Mencetak Lulusan Terbaik

Hampir 98% lulusan dari Universitas Otago mendapatkan penempatan dan pekerjaan yang cukup baik. Jenjang karir yang dilalui lulusan dari Universitas ini hampir seluruhnya cemerlang.

Keterampilan individu dari lulusan Universitas Otago ini mendapatkan pengakuan yang baik di dunia pekerjaan karena sejak awal sudah menjadi sebuah tolak ukur daya saing bagi lulusannya.

Keunggulan Bidang Akademik

University of Otago atau Universitas Otago ini merupakan salah satu universitas yang konsisten mempertahankan posisinya di jajaran daftar Universitas Unggulan di New Zealand.

Selama hampir 7 tahun, tenaga pengajar dari Universitas Otago telah mampu membuktikan dan tampil sebagai tenaga pengajar profesional terbaik dengan diraihnya penghargaan tertinggi dari Perdana Menteri untuk bidang pendidikan.

Fasilitas Lengkap

Universitas Otago ternyata memiliki sebuah perpustakaan yang masuk dalam peringkat 15 besar peringkat perpustakaan terbaik sedunia.

Disamping perpustakaan, terdapat juga penghargaan sebagai kampus dengan arsitektur dan penataan terbaik di lingkungan kampus, sehingga dikenal sebagai Kampus yang Indah.

Sebagai sebuah kampus unggulan, tentunya terdapat sejumlah fasilitas penunjang unggulan lainnya seperti:

  • Laboratorium
  • Sarana Olah Raga
  • Kegiatan Kemahasiswaan
  • Riset
  • Dan lain sebagainya

Nilai Rekomendasi Tinggi

Menurut survei yang dilakukan secara independen, Universitas Otage memiliki tingkat kepuasan dari mahasiswanya sebesar hampir 99%, dan juga sistem tata administrasi meraih 98% kepuasan dalam pelayanan dan juga kinerja.

Dari segi keamanan, Survei membuktikan sebesar 97% lebih mahasiswa mengatakan bahwa kampus Universitas Otago memiliki keamanan yang baik.

Prospek Masa Depan Yang Cerah

Sebagai salah satu kampus yang cukup diunggulkan, Universitas Otago telah menjadi kampus pertama di New Zealand yang meraih sebuah predikat Fair Trade status.

Dengan demikian akan memberikan dampak sosial yang positif kepada lulusannya dan juga lingkungan sekitar kampus Universitas Otago.

Sekitar lebih dari 4.500 mahasiswa University of Otago telah terdaftar secara resmi sebagai sukarelawan yang telah bergabung bersama lebih dari 200 Organisasi kemasyarakatan di sekitar kampus.

Pengalaman Tiada Duanya

Sebagai seorang mahasiswa dari Universitas Otago, maka tidak akan mengherankan bila yang diunggulkan tidak hanya nilai akademik yang bagus. Mahasiswa Otago akan memiliki pengalaman baru yang tidak akan ditemukan di kampus lainnya di New Zealand.

Universitas Otago merupakan satu-satunya kampus yang memberikan konsep lingkungan perumahan agar dapat memberikan suatu pengalaman yang berbeda dan mendapatkan kesan yang begitu melekat di hati lulusannya.

Fasilitas di sekitar kampus pun terasa seperti seolah-olah tidak sedang berada dalam lingkungan Universitas. Dengan dukungan lebih dari 130 klub mahasiswa dan juga beragam kegiatan yang dapat dijumpai disekitar tempat belajar telah membuat suasana yang begitu akrab.

Tercatat lebih dari 3.500  orang pelajar Internasional yang mengikuti pendidikan di Universitas Otago yang merupakan kampus unggulan di New Zealand. Dan dari sekian banyaknya lulusan banyak yang kembali merekomendasikan University of Otago kepada keluarga dan kawannya.

Suasana dan lingkungan perumahan menjadikan Mahasiswa Universitas Otago merasakan keakraban antara satu dengan lainnya sehingga terkadang dapat menghilangkan rasa rindu kepada keluarga di Negara asalnya.

× How can I help you?