Globalone

8 Alasan Studi di Singapura

8 Alasan Kenapa Kuliah di Singapura

Nah, sekarang, kita liat keuntungan mengikuti pendidikan di Singapura. Dapat menggali langsung dari referensi induknya dengan bahasa asli penulisnya. Hal ini dapat membuka peluang untuk memperdalam orisinalitas ilmu dan ketajamannya.


1.    Mengikuti pendidikan di Singapura bisa mendapatkan banyak buku referensi dan jurnal-jurnal terbaru yang belum tentu ada di Indonesia untuk mengembangkan ilmu kita.
2.    Di Singapura banyak sekali diadakan seminar keilmuan, kajian dan diskusi yang gratis dengan fasilitas seabrek.
3.    Peluang-peluang untuk berguru atau bertanya langsung pada ilmuwan dunia lebih terbuka. Di Indonesia cukup jarang ada tamu tingkat dunia.
4.    Karena di Singapura memakai bahasa Inggris kita mempunyai peluang yang sangat besar untuk mengasah bahasa asing kita.
5.    Kuliah di luar negeri khususnya di Singapura, kita bisa mempunyai banyak jaringan, bisa jadi teman sesama mahasiswa di Indonesia dan mungkin dapat bertemu banyak mahasiswa-mahasiswa dari Negara-negara eropa dan amerika.
6.    Di Singapura, konsentrasi belajar sangat tinggi, kita akui bahwa Singapura adalah negara kecil, tetapi semangat untuk menuntut ilmunya sangat tinggi. Ini yang perlu diaplikasikan oleh kita.
7.    Dari sisi finansial kuliah di Singapura yang tergolong Negara maju di dunia bisa dibilang lebih murah dibandingkan dengan kuliah di negara-negara maju lainnya.
8.    Di Singapura jika kita sukses kuliah sambil kerja, maka gaji yang didapat sudah pasti mencukupi biaya hidup yang semestinya. Tingkat UMR di kota-kota besar di dunia kadang jauh di atas gaji karyawan perlente berdasi di gedung-gedung ibukota kita.

Our Office

Rukan  Florencia Blok AA32
Bukit Gading Mediterania
Jalan Bulevard Bukit Gading Raya (BGR) 
Jakarta 14240
Telp : 021 - 2245 7399
WA : 0851 0209 9342
 
 

 

  • FB : Global One Education
  • IG : globaloneeducation
  • Twitter : Global One Education
  • Linked in : Global One International