Globalone

Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Kanada

Tinggal disebuah kota besar tentunya akan beresiko terhadap kebutuhan finansial yang tinggi. Tanpa itu, kita akan digeser secara perlahan atau bahkan dipaksa untuk keluar bila tidak sanggup menyeimbangkan diri dengan lingkungan. Namun ada kalanya bahkan lebih parahnya, kita berada di negeri orang.


Sebut saja Kanada, yang lokasinya nun jauh di benua Amerika, kebanyakan terdiri dari kota-kota dengan biaya hidup yang tinggi. Untuk anda yang berdompet sedikit lebih tipis, dan sedang berada di Kanada untuk beberapa waktu lamanya, ada baiknya melihat beberapa kota di Kanada yang memiliki tingkat biaya hidup yang paling murah (paling murah di level kota-kota Kanada juga tentunya).

Anda mungkin muak dengan harga-harga dan biaya hidup yang sangat tinggi, dengan harga rumah selangit hanya untuk tempat beristirahat. Bila anda memang sedang mencari harga murah, maka baiknya memulai pencarian disekitar wilayah Praires. Area ini cukup mampu memberikan harga bersaing jika dibandingkan dengan kota-kota lain dinegara Kanada, setidaknya untuk harga perumahan.

Menurut theloop, rentang harga dari US $ 271 ribu di Winnipeg hingga 355 ribu dolar di kawasan Edmonton. Anda hanya akan menemukan harga rumah yang lebih murah lagi dikawasan teluk, sebelah timur Quebec, sementara untuk daerah Calgary, harga akan semakin naik di 455 ribu dolar.

Sementara itu bila anda ingin membeli rumah di wilayah barat Kanada atau Kanada bagian tengah, anda akan disuguhi dengan harga jual rumah rata-rata antara 547 ribu dolar hingga 785 ribu dolar, dan banyak lowongan kerja yang menanti anda di kota Toronto dan Vancouver.

Kesempatan kerja juga bagus di wilayah Ontario dan Quebec dengan harga perumahan yang relaif konstan. Harga perumahan paling murah di seantero Kanada berada di wilayah Saint John dengan kisaran harga 169 ribu dolar, namun resikonya adalah anda akan kesulitan untuk mendapatkan kerja diwilayah ini, Saint John termasuk wilayah dengan lowongan kerja paling buruk di Kanada.

Pilihan lain adalah kota Halifax, dengan rata-rata harga jual rumah sekitar 265 ribu dolar, dengan kesempatan lowongan kerja terbuka cukup banyak. Direkomendasikan untuk anda yang sedang mencari tempat dengan biaya hidup termurah di Kanada untuk datang ke Halifax, dengan kesempatan kerja yang selalu ramai, disamping kota Montreal, Toronto, Vancouver atau Calgary. Semua harga diatas pada kurs rupiah 12000 per dolar AS.

Our Office

Rukan  Florencia Blok AA32
Bukit Gading Mediterania
Jalan Bulevard Bukit Gading Raya (BGR) 
Jakarta 14240
Telp : 021 - 2245 7399
WA : 0851 0209 9342
 
 

 

  • FB : Global One Education
  • IG : globaloneeducation
  • Twitter : Global One Education
  • Linked in : Global One International